KHI GOES TO SCHOOL

LATAR BELAKANG
Kini generasi muda berhadapan dengan krisis nasionalisme dan patriotisme yang sudah sering kita temukan sehari-hari. Beragam cara bisa dilakukan untuk menghadapi krisis tersebut dengan solusi agar generasi muda mampu memiliki dan meningkatkan nasionalisme dan patriotisme yang berasal dari dalam diri mereka sendiri. Kesadaran akan pentingnya kedua nilai tersebut harus tumbuh dan berkembang dengan dibantu oleh lingkungan dan narasumber yang tepat.

APA ITU KHI GOES TO SCHOOL?
KHI Goes to School adalah suatu kegiatan dimana para generasi muda akan mendapatkan kesadaran akan pentingnya nasionalisme dan patriotisme dari narasumber yang sudah ahli di bidangnya. Mereka juga akan mendapatkan motivasi
untuk menumbuh kembangkan nasionalisme dan patriotisme dimana dua nilai tersebut sangat penting untuk masa depan bangsa. Acara ini dapat berupa talkshow atau pun seminar yang tidak memungut biaya (FREE!).

SASARAN
Sasaran dari KHI Goes to School adalah para generasi muda penerus bangsa yang sedang bersekolah di Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas (setara).

JANGKA WAKTU DAN DURASI
Program ini diselenggarakan selama bulan Juni, yaitu mulai tanggal 2 sd. 20 Juni 2014 dan hanya berlaku selama hari kerja (weekdays). Durasi acara tidak lebih dari 3 (tiga) jam.

MEKANISME
Ingin KHI Goes to School hadir di sekolahmu? Kirim proposal acaramu beserta formulir KHI Goes to School (unduh formulir DI SINI) dan sertakan surat persetujuan dari pihak sekolah (surat izin bisa menyusul H-7). Setelah itu tunggu konfirmasi dari crew KHI Goes to School dan bersiaplah mendapatkan kunjungan dari kami! Jika tidak ada surat izin dari sekolah, mohon maaf akan digantikan oleh sekolah lain. Hanya bagi yang memenuhi persyaratan yang akan di follow up.

SYARAT
- Mengisi formulir KHI Goes to School
- Mengirimkan proposal kegiatan sekolah
- Minimal peserta berjumlah 300 orang
- Tempat pelaksanaan merupakan ruangan yang mampu menampung jumlah peserta (auditorium/aula/ruang serba guna/lapangan)
- Bukan acara profit
- Sekolah yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta
- Sekolah atau panitia acara siap mempublikasikan KHI Goes to School sebelum dan sesudah acara

HUBUNGI KAMI

Sekretariat Komunitas Historia Indonesia (KHI)
Jl. Mesjid 2 No.6B Pejompongan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat 10210, Indonesia
Phone: +6221.7072.3636 | Fax: +6221.2955.2714 | HP: +62818.0807.3636
E-mail: [email protected] | FB page: Komunitas Historia Indonesia Community
Follow us @IndoHistoria | www.komunitashistoria.com




Comments

You need to login to give a comment