Terima Kasih atas Dukungan TAPESTRIX

Salam Historia!


Sebuah momen tak akan menjadi sejarah jika tidak terdokumentasikan dengan baik. Memori berharga dan revolusioner perlu kita rekap dalam suatu media yang dapat di lihat dan dinikmati oleh generasi penerus kita. Kini, media yang hadir di tengah masyarakat tak hanya berupa lembaran kertas dan foto yang tercetak. Tetapi dengan adanya internet dan beragam media sosial, kita dapat merasakan konvergensi media yang begitu cepat, kita bahkan dapat memanfaatkannya untuk berbagai keperluan saat ini dan masa depan. Seolah ini memberikan peluang kepada kita untuk merekam dan menyimpan sejarah di sekitar kita, termasuk sejarah diri kita sendiri. Inilah yang kita sebut menciptakan sejarah masa depan.


Sesuai dengan jargon KHI dan tema peringatan HUT KHI ke-11 tahun ini yaitu “Let’s Make History! Digitalisasikan Sejarahmu”, melalui website ini, KHI mengajak kita semua untuk merekam dan menyimpan sejarah yang kita miliki secara online (digital). Informasi, memori, dan dokumentasi dapat diakses oleh masyarakat luas dan diharapkan bisa menjadi referensi untuk pembelajarna hidup lebih baik di masa depan.


Terima kasih kepada TAPESTRIX atas dukungan penuh kepada KHI sehingga website www.komunitashistoria.com dapat
diluncurkan. Akhirnya, kami berharap social media website KHI ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi pembaca guna mengarsipkan sejarah masa lalu, sekarang, dan masa depan kita semua.  

Let's make History!


Jakarta, 22 Maret 2013

@AsepKambali


Comments

You need to login to give a comment