Jangan Panggil Aku, Butet

Agenda Public 25 October 2014 12:00 a.m.

Jangan Panggil Aku Butet!
25 Oktober 2014
Usmar Ismail Concert Hall, Kuningan, Jakarta Selatan

Kelompok Voice of Indonesia dan Bakti Budaya Djarum Foundation kembali mementaskan karya musikal budaya Batak berjudul “Jangan Panggil Aku Butet!”.  Melalui teater musikal ini diharapkan dapat menggugah dan meningkatkan apresiasi masyarakt Indonesia untuk selalu cinta budaya.

Teater musikal ini akan menyuguhkan penataan musik dari Teffy Mayne dan gerakan tari oleh Elza Simanungkalit. Sementara di deretan pemain diisi oleh Rita Matumona, Paulus Simangunsong, Rami Kinara dan salah satu stand up comedian Gita ‘Bhebhita’ Butar-Butar.

Cerita ini mengangkat kisah perjuangan tiga gadis yang bernama sama, Butet. Salah satunya adalah gadis yang melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Demi mimpi dan cita-citanya, dia harus meninggalkan keluarga dan negaranya untuk sementara waktu. Sementara Butet yang kedua merupakan gadis yang ditelantarkan orangtua sejak kecil. Namun, Butet ini mempunyai kecintaaan terhadap anak-anak pinggiran dan peduli pendidikan anak-anak Indonesia. Butet ketiga yang berjuang di zaman perang.

HTM
Rp 150.000 (Platinum) | Rp 100.000 (Gold) | Rp 75.000 (Silver)
(Tiket bisa dipesan melalui www.voiceofindonesia.co.id atau kantor VOI – Jl. Cikatomas 1 No. 22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)


sumber

Event Creator
Admin KHI
Member since Jan 2014
16 / M / ID
127
Join this event :
YES
NO

Comments

You need to login to give a comment